Indonesia Super Quiz_Legal online casino_Texas Hold'em Rules Size

  • 时间:
  • 浏览:0

Kini, di tengBaccarat Bankerbaccarat Bankerah karut marut pandemi ini setidaknya kita bersyukur masih bisa menikmati hiburan piaBaccarat Bankerla dunia meski kalau dipikir-pikir juga nggak ada heboh-hebohnya sama sekali. Daripada cuma bengong, nggak tahu mau cari hiburan apa lagi, kan?

Gurita peramal / Credit: Goal

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Alasan pertama kenapa piala dunia di tahun 2010 bisa heboh banget adalah lagu “Waka-Waka” yang begitu ikonik. Saking terkenalnya lagu ini, hampir di semua tempat di seluruh negara memutar lagu tersebut untuk turut serta merayakan euforia piala dunia. Bahkan, dulu ada juga yang sampai menyanyikan ulang hingga menjadikannya sebagai ringtone HP lo. Kocak bener sih memang.

Ada yang ingat nggak dengan munculnya sosok gurita yang satu ini? Dulu, kemunculannya benar-benar bikin heboh banyak orang karena binatang yang satu ini dianggap bisa meramal skor dan hasil akhir piala dunia. Udah berasa kayak apa aja sih, tapi nyatanya juga banyak orang yang antusias banget dengan kabar konyol ini