Ranking of betting forums_Online Baccarat Platform_Betting odds_Betting odds

  • 时间:
  • 浏览:0

BOOOnlinOnline cash casinoe cash casinonline cash casinonline cash casinouaOnline cash casinot kamu penyuka anjing, kutu mereka bisa jadi masalah yang menyebalkan. Mereka gak cuma jadi masalah buat anjingmu, tapi juga buat pemiliknya. Nah, bubuk kopi bisa membantu kamu menghalau kutu dari anjing kesayanganmu, lho. Cukup campurkan sesendok teh ampas kopi pada sampo anjingmu. Dijamin kutu-kutu pada kapok bersarang dan anjingmu pun senang. Guk!

Yang kemarin habis masak-masak daging kurban, sisa lemak di panci dan wajan adalah sesuatu yang menjengkelkan. Buat menyiasatinya, kamu bisa menggunakan beberapa sendok teh bubuk kopi pada selembar kain tipis untuk mengangkat minyak dan lemak di panci dan wajanmu. Lumayan untuk menghemat tenaga buat cuci piring.

Saluran pembuangan di dapur dan kamar mandi kadang tersumbat oleh minyak maupun substansi lain yang mengendap; membersihkannya mungkin bakal sulit dan makan biaya. Nah, kopi ternyata bisa membantu melancarkan kembali saluran pembuanganmu. Cobalah campurkan sedikit bubuk kopi dengan air panas dan sedikit sabun pencuci piring, lalu tuang ke saluran yang mampat. Sedikit saja ya, kalau banyak justru bubuk itulah yang akan menyumbat saluranmu. Oh iya, cara ini gak akan berhasil kalo saluranmu tersumbat oleh sampah yang solid seperti plastik.

Kopi memang luar biasa. Gak cuma enak, tapi juga kaya manfaat. Kamu mau mencoba manfaatnya yang mana, nih? Yang mana pun itu, selamat mencoba!

Ternyata gak cuma bir yang punya manfaat baik bagi rambut, kopi juga lho. Mencampur bubuk kopi dengan kondisionermu dan menggunakannya seminggu sekali bakal membuat rambutmu lebat dan berkilau. Kamu jadi gak perlu bayar mahal buat rambut indah ‘kan?

Buat kamu yang suka berkebun — terutama wortel dan lobak — kopi bisa kamu manfaatkan sebagai pembasmi hama dan menambah hasil yang bisa kamu panen. Caranya, cukup tambahkan sejumlah bubuk kopi bersama dengan bibit yang sedang kamu tanam. Hasilnya, tanamanmu bakal bebas hama dan produksinya meningkat.

Selain rasanya yang nikmat, aroma kopi yang harum jga bisa menyegarkan pikiranmu. Lantas, kenapa gak menggunakannya sebagai pengharum ruangan aja? Dengan menggunakan stocking, — tentunya yang masih baru, ya — tali yang kuat, gelas plastik, dan tentu saja bubuk kopi, kamu bisa membuat sendiri gantungan pengharum ruangan yang bisa digantungkan di kamar maupun mobil. Lihat caranya di sini.

Kucing kadang bisa lebih menjengkelkan daripada hama. Biar kucingmu gak mendekat ke tempat-tempat tertentu, cukup taburkan bubuk kopi di tempat tersebut. Lewat cara sederhana ini, kucingmu gak akan berani mendekat, plus ruanganmu jadi bisa beraroma kopi, deh.

Cewek-cewek, kamu bisa menghemat ratusan ribu rupiah untuk membeli krim mata. Ganti saja dengan kopi! Tinggal seduh bubuk kopi lalu oleskan ampasnya ke area matamu. Diamkan selama 15 menit lalu basuh dengan air. Lakukan secara rutin biar efeknya optimal.

Kamu punya selulit yang tampak mengganggu di kulitmu? Selulit tidak bisa dihilangkan. Tapi kalo kamu pengen menyamarkannya tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, cobalah gunakan bubuk kopi. Caranya mudah, kok.

Kamu nggak suka kucing? Nah, kopi bisa menjadi penyelamatmu!

Memulai pagi tanpa secangkir kopi? Hmm… rasanya kok ada yang kurang, ya. Kopi memang efektif untuk membuat kita lebih fokus dan bersemangat. Tapi tunggu, tidak semua dari kamu adalah penikmat kopi. Beberapa dari kita menganggapnya terlalu pahit atau terlalu asam. Ada juga yang sangat sensitif dengan kafein sehingga minum seteguk kopi pun dia bisa melek berjam-jam.

Kopi membantu menghilangkan selulit via draxe.com

Tenang, ternyata kopi punya segudang manfaat lain lho. Penasaran? Ini nih kegunaan kopi yang bisa kamu dapatkan tanpa harus meneguknya.

Buat kamu yang doyan masak steak maupun daging panggang, bubuk kopi bisa kamu manfaatkan sebagai bumbu tambahan untuk mengempukkan daging dan menciptakan aroma ala daging asap. Cocok banget buat menjamu tamu.