Shesar Menangi Duel Sengit, Berikut Rekap Hasil Indonesia di Piala Thomas Har「Baccarat game」i Ini

  • 时间:
  • 浏览:0

Pebulu taBaccarat gamengBaccarat gameBaccarat gamekis berusia 27 tahun ini turun pada match kelima setelah wakil-wakil Indonesia lainnya bertanding menghadapi para lawan masing-masing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Motivasi Chi bertambah karena ia berhasil mengejutkan pebulu tangkis berperingkat 19 dunia itu dan memperlebar kedudukan jadi 8-1.

Namun, Shesar ditekan lawan sejak awal. Chi bahkan sempat memimpin 9-7 pada awal-awal game pertama.

Shesar menjadi wakil Indonesia terakhir yang turun pada laga pamungkas Grup A Piala Thomas di Aarhus, Denmark, tersebut.

Chi mencapai game point setelah lagi-lagi tembakan Shesar melewati garis dan game pertama ditentukan oleh tembakan akurat sang lawan, 21-16.

Baca juga: Hasil Piala Thomas - Tim Indonesia Tembus Perempat Final meski Ahsan/Daniel...

Shesar lalu melakukan beberapa kali pukulan yang melebar keluar ke sisi kiri pojok lapangan, ditambah dengan sepasang tembakan akurat Chu untuk membuat skor 19-15 bagi wakil Taiwan itu.

Tekanan pada game kedua berada di pundak Shesar dan ia mengawali perjuangan dengan kegagalan mengembalikan tembakan Chi.

Pebulu tangkis asal Sukoharjo tersebut menduduki peringkat ke-19 dunia sementara Chi Yu Jen jauh di bawah di posisi ke-146.

Pertandingan Shesar menjadi penentu siapa yang akan lolos sebagai juara Grup A dengan skor sementara 2-2.

KOMPAS.com - Shesar Hiren Rhustavito menutup perjuangan tim Indonesia di penyisihan grup Piala Thomas dengan kemenangan 16-21, 21-18-, 21-19 dalam laga sengit melawan Chi Yu Jen (Taiwan), Rabu (13/10/2021).