Buah Persik dari Fukushima Dapat Pujian di Olimpiade Tokyo, Apa Istimewany「Indonesia online gambling」a?

  • 时间:
  • 浏览:0

KOMPAS.com - BuIndoneIndonesia online gaIndonesia online gamblingmblingsia online gaIndonesia online gamblingmblingah peach atau persik yang ditanam di Prefektur Fukushima, Jepang, mendapatkan pujian dari warga negara asing (WNA) saat Olimpiade Tokyo 2020 berlangsung.

Satu kotak buah persik seberat lima kilogram yang dijual oleh Koperasi Pertanian Jepang Fukushima berisi 18-20 buah persik.

Mereka adalah Robert Laing Harrow, pelatih tim soft ball wanita Australia, yang menyebut buah persik luar biasa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Melansir Japan Today, setidaknya ada dua orang di Olimpiade Tokyo yang memuji kelezatan buah persik asal Fukushima tersebut.

Baca juga: 10 Makanan Khas Konbini Jepang, Beli Pocky dan Onigiri

Ada juga Ken Eriksen, pelatih tim softball wanita Amerika Serikat memuji rasa buah persik itu sangat lezat.

Hasil bumi ini tak terkecuali persik dari Fukushima, yang sudah diuji aman untuk dikonsumsi.

Buah persik asal Jepang, khususnya Fukushima dikenal sebagai buah persik termanis dengan kandungan gula hampir 50 persen.

Buah persik tersebut disebutkan memiliki aroma yang sedap dengan rasa manis dan tidak asam. Tekstur buahnya sedikit keras.

Panitia Olimpiade Tokyo memboyong hasil bumi dari seluruh daerah di Jepang untuk disajikan kepada para atlet dan ofisial.

Prefektur Fukushima merupakan tempat Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir (PLTN) Fukushima I bocor akibat gempa bumi dan tsunami pada 2011.  

Baca juga: 15 Makanan Jepang yang Populer di Indonesia Serta Penjelasannya