Authentic Baccarat Game_bet365 official website_Authentic Baccarat Game_Entertainment casino

  • 时间:
  • 浏览:0

Tips-tips di Roulette gameatas muRoulette gamengkin ngga akan menyelesaikan masalahmu. Karena kita memRoulette gameberikan saran tanpa solusi yaaa. Hehehe.. Udah jangan emosian, nanti tambah laper lho. Kalau laper makin bikin tambah baper deh.

Dinner: Nasi 1 + 2 buah mendoan + telor dadar (harganya 7-8 ribu). Minum minta gratisan lagi.

Saat lagi lapar-laparnya, coba deh bayangin makan cah daging sapi dan cap cay kondangan. Beuh ngiler ya? Nah, segeralah cari tahu hajatan di sekitar kosan atau ngikut teman yang mau pergi kondangan. Ga punya baju batiknya? Please! Yaudah kamu bisa pinjam teman kosan. Gimana? Udah dapet batiknya? Udah rapi dan dandan? Saatnya berangkat kondangan! Amplopnya? Kosongin aja, tanpa nama. Kalau engga, masukin uang 2000 aja. Untung-untung amal.

Saat kamu lagi ngga punya uang gini, maka perbanyaklah ibadah. Jangan sering-sering hang out. Lebih baik stay di kosan dengan perbanyak ibadah. Karena ini saatnya kamu tawakal. Dan berserah diri.

Mau berhemat sekaligus dapat pahala? Bisa banget. Perbanyak puasa senin-kamis. Kalau perlu puasa Daud. Mudah-mudahan berkah ya. Saurnya bisa pakai nasi dan tempe aja. Kalau engga telor dadar ditabur bubuk cabai. Atau kalau engga sempat, saurnya minum en*rg*n. Menu buka puasanya apa? Ya, nasi sama telor dadar lagi (Please, atulah).

Cek dan ricek sekitar kosan ya. Siapa tahu ada undangan buat datengin tahlilan. Lumayan, dapet pahala dan pulangnya dapet bungkusan. Bungkusannya apaan? Ya, makanan. Kamu jadi ga usah keluar duit buat makan malem. So, duit 20 ribu-mu selamat malam ini.

Jangan malas buat jadi panitia acara kampus. Karena kamu bakal sering dapat makan siang gratis. Stok camilan juga ga perlu beli lagi. Karena kalau di acara-acara kampus gitu kamu ga akan keabisan camilan. Dimana lagi kamu bisa makan gratis kalau bukan di acara kampus! Ayoo singsingkan lengan baju dan siap-siap menyusup di acara kampus.

Sering-sering ‘silaturahmi’ ke rumah temanmu. Modusnya sih bisa karena urusan tugas kelompok. Atau pura-pura pinjem catetan buat ujian gitu. Lumayan kamu bisa dapet makan gratis. Ibu temanmu pasti ga tega kalau ga menyajikan makanan. Horeee, duit 20 ribu-mu pun dapat beristirahat dengan tenang di dompetmu.

Tuh, kan bahkan uangmu masih nyisa Rp2 ribu!

Pada akhirnya kalau kamu ada keperluan mendadak, ya pinjam uang teman. Ngu to the Tang! Ngutang. Gali lubang tutup lubang. Tips biar dipinjemin teman, ketuk pintu kosannya dengan lembut. Pasang wajah semanis Raisa atau Afgan, ga usah basa-basi kelamaan. Karena ini keperluan mendadak. Langsung deh nyatakan kalimat sakral itu. Pinjem du*t dong…. -.- (pas ngomong duitnya rada dilembutin ya).

Brunch: Nasi 1,5 + tempe + tahu + telor dadar (harganya 7-8 ribu). Minumnya minta teh tawar anget atau engga air putih gratisan yang biasa tersedia di warung makannya.

Istilah orang kayanya sih brunch. Ketika sarapan digabung dengan makan siang. Idealnya sih jam 10-an. Kalau pingin lebih hemat jam 12 juga boleh (tapi jangan, nanti kamu kena maag). Nah, nanti makan malamnya jam 7-an. Tengah-tengahnya bisa kamu isi dengan camilan. Camilannya apaan? kwaci gopean aja. Seengganya perutmu terisi. Nih daftar menunya.

Minimal kamu disuguhin makanan ini sama ibu temanmu. Tante, maaf ya ngerepotin