Baccarat Cash Network_Baccarat play and rules_Indonesia online gambling

  • 时间:
  • 浏览:0

EEuropeEuropean online bettingAn online bettinguropeEuropean online bettingan online bettingsEuropean online bettingalah satu produk dari kemajuan teknologi adalah adanya pesawat terbang. Sebelum ditemukannya burung besi ini, dulu masyarakat bepergian dengan berjalan kaki, bersepeda, atau berkuda. Setelah revolusi industri, ditemukanlah mesin uap yang akhirnya menemukan kereta sampai akhirnya kendaraan bermotor. Semua penemuan kendaraan tersebut ditujukan untuk satu hal; mempercepat perjalanan dari satu tempat ke tempat lain.

Kalau sebelumnya orang-orang harus menaiki kapal laut untuk pergi ke negara lain, kini kita telah memiliki pesawat terbang. Setiap negara di seluruh dunia, pasti memiliki maskapai penerbangannya sendiri mau itu negara paling tertutup seperti Korea Utara. Buat kamu yang belum tahu, Korea Utara punya maskapai penerbangan bernama Air Koryo. Penerbangan dari negara Kim Jongun ini memiliki beragam fakta unik lo. Penasaran? Yuk langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Singkatnya Air Koryo hanya bisa membeli pesawat dari Rusia atau China. Seiring berkembangnya zaman, kini Air Koryo berencana dan akan membeli pesawat yang lebih modern seperti Sukhoi Superjet dari Rusia. Tentu ini adalah sebuah kemajuan bagi maskapai terburuk di dunia.

Selanjutnya adalah fakta bahwa Air Koryo hanya mengoperasikan pesawat yang berasal dari Rusia dan Tiongkok karena sanksi dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Armada pesawat Uni Soviet yang berasal dari tahun 1960-an yang telah ketinggalan zaman terpaksa digunakan. Air Koryo nggak bisa membeli pesawat Boeing dari Amerika atau Airbus dari Eropa.

Air Koryo sendiri menjadi maskapai penerbangan yang cukup bersejarah bagi Korea Utara. Sebelum Korea Utara dilarang melintas di wilayah udara Uni Eropa, pesawat ini biasanya melakukan perjalanan ke ibu kota negara Swiss, Bern. Dulu, Pyongyang memang memiliki hubungan khusus dengan Swiss kala itu. Nggak hanya itu, Air Koryo juga sering beroperasi ke Zurich, Bucharest, Bangkok, Singapura, Kuala Lumpur, Kuwait dan Seoul. Sayang rute-rute ini dihentikan karena sanksi PBB terhadap Korea Utara.

Fakta pertama adalah mengenai rating dari Air Koryo. Maskapai asal Korea Utara ini menjadi satu-satunya dalam sejarah maskapai penerbangan yang menerima peringkat satu bintang oleh Skytrax,  agen konsultasi penerbangan yang memberikan rating berdasarkan pengalaman.

Seperti yang telah dibahas, salah satu hal yang membuat Air Koryo menjadi maskapan terburuk adalah makanan yang disajikan. Pesawat ini melayani semua penunpang kelas ekonomi dengan burger daging yang misterius dan sangat terkenal bagi mereka yang pernah menaiki Air Koryo. Burger daging ini disajikan dengan dingin, roti yang basi, irisan selada dan sepotong keju olahan. Sementara di kelas bisnis, nggak jauh berbeda. Makanannya tetap dingin hanya lebih variatif. Ada udang goreng, salmon, sosis korea utara dan gulungan sayuran ala Korea.

Selain itu, Air Koryo juga nggak punya banyak hiburan selama penerbangan. Satu-satunya bentuk hiburan adalah pemutaran video musik klasik dan propaganda negara soal Korea Utara. Klip tersebut diputar di 10 layar yang tersebar. Sialnya, penumpang mustahil memindahkan program karena sudah diatur oleh operator pesawat.

Yup Air Koryo mengoperasikan armada tertua di dunia dan merupakan satu-satunya pesawat yang masih mengoperasikan pesawat jet khusus penumpang bernama IL-62 yang legendaris. Pesawat Air Koryo sendiri melakukan penerbangan pertama pada tahun 1963. Berbeda dengan Air Koryo, pesawat khusus presiden berjenis Ilyushin Il-62M. Kabarnya pesawat tersebut sering beroperasi dan melintas dari Pyongyang ke kota Beijing.

Nah itu dia 5 fakta menarik soal maskapai penerbangan Air Koryo. Gimana menurut kalian SoHip? Wajar nggak sih Air Koryo jadi maskapai penerbangan terburuk?

Orang awam akan bersepakat dengan ulasan yang diutarakan Skytrax mengenai maskapai Air Koryo. Namun bagi mereka para pecinta pesawat terbang, maskapai ini bisa disebut surga. Pasalnya, Air Koryo menjadi pesawat dengan teknologi tertua di dunia.

Menurut sumber, kini penerbangan terpanjang Air Koryo hanya sekitar 2 jam 50 menit dengan rute Pyongyang ke Shanghai, menampung hampir 24,5 juta orang dua kali dalam seminggu. Biasanya Air Koryo pergi dari Shanghai ke Pyongyang hari Jumat dan Senin, membawa wisatawan yang pengin mengunjungi negara misterius tersebut.

Menurut Skytrax, Air Koryo dinilai sebagai maskapai penerbangan terburuk selama 7 tahun. Alasannya ada bermacam-macam dari mulai kru yang ketat, kabin yang mulai menua, dan makanan pesawat yang aneh. Karena rating ini, Air Koryo kemudian berusaha memperbaiki diri dan menyajikan lebih banyak jenis makanan dan minuman dan membeli pesawat yang lebih baru.