Lord Adi Tidak Suka Kerja Kan「Football betting rebate」toran, Kenapa?

  • 时间:
  • 浏览:0

BFootball betting rebateaca Football betting rebateJuga: Lord Adi Tinggalkan Semuanya di Malaysia untuk Jadi Petani di Indonesia

“I Football betting rebateSacrifice everythiFootball betting rebateng from Malaysia, semuanya saya tinggalkan untuk jadi petani di Indonesia,” tambah Lord Adi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Suhaidi Jamaan atau biasa dikenal dengan nama Lord Adi menjadi tamu dalam Podcast Deddy Corbuzier.

Baca juga: Kekalahannya di MasterChef Diduga Settingan, Lord Adi: Saya Menyadari Sesuatu

“Iya, i think i can change apa pun yang orang pikir tentang petani itu saya akan ubah. Tidak (berhasil). Faktanya tidak (berhasil)” ungkap Lord Adi memelas.

Baca juga: Ogah Bersahabat dengan Chef Juna, Lord Adi: Dia Coba tapi Enggak Matching

Sebelumnya Lord Adi menceritakan asal muasal mau menjadi seorang petani. Pasalnya, pria berusia 42 tahun itu rela meninggalkan semuanya di Malaysia demi bertani.

“Salah satu sebabnya kenapa jadi petani, (ya) freedom. Mau pergi ke sawah ya sudah, enggak mau ya sudah, itu saja,” tambah Lord Adi.

Namun sayangnya pemilik nama asli Suhaidi Jamaan ini tak berhasil. Ia mengakui gagal pada saat itu.

“Actually for me my life is to short, you know. I feel my life to short so this many think, memang saya ingin buat, cuma bila saya dengar tentang pekerjaan petani ini kan selalu bilang petani ini susah, kehidupannya susah, ribet ini itu,” tutur Lord Adi.

“I don’t like to be manage. No, saya tidak suka diatur, tidak suka diset, gimana waktunya gini,” kata Lord Adi dikutip Kompas.com dalam YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (15/9/2021).

Walaupun gagal sebagai petani, Lord Adi membuktikannya di bidang lain. Saat ini namanya terkenal usai mengikut ajang MasterChef Indonesia season 8.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Lord Adi keluar sebagai juara tiga dalam ajang tersebut.

Disela-sela perbincangan dengan Deddy Corbuzier, Lord Adi mengaku tidak akan pernah mau bekerja kantoran. Itulah sebabnya Lord Adi memilih menjadi petani ketimbang yang lain.