Crown Gaming_Indonesian Chess_Baccarat table_Baccarat Dragon_Baccarat Platform Collection

  • 时间:
  • 浏览:0

PerFootbFootball betting rulesall betting ruleskFootbFootball betting rulesall bettFootball betting rulesing rulesara sesederhana naik motor pun ternyata menimbulkan pikiran yang berbeda antara cowok dan cewek. Meski begitu, ada satu yang sama, yaitu kalian sama-sama ingin tiba di rumah dengan selamat. Ya ‘kan? Yuk, pakai tdrive, biar makin keren dan aman. Think safety, think tdrive!

Tapi terkadang isi pikiran cowok dan cewek sangat berbeda lho. Meski menghadapi persoalan yang sama misalnya nih polisi tidur yang bikin annoying, cowok bakalan berpikir A sementara cewek justru berpikir B. Lalu si cewek udah berbunga-bunga karena selangkah lebih dekat, bisa saja si cowok justru sedang khawatir takut dianggap abang ojol doang, kan? Yuk, simak enam isi pikiran cowok dan cewek ketika naik motor bareng dalam ulasan berikut ini.

Aplikasi tdrive bisa diunduh bebas dari Google Play atau App Store. Untuk pengguna Tugu Insurance, aplikasi tdrive ini juga berguna saat mobilmu mogok dan butuh mobil derek dengan cepat. Keren banget kan pakai tdrive? Kamu jadi terpacu untuk memperhatikan keamanan serta jadi pengendara motor yang baik. Jadi kalau bonceng cewek lagi, dia akan berdebar-debar bukan karena takut tapi karena nervous lagi deketan. Hehehe

kena nggak nih?

Cewek: Eh, aku belum pernah lewat sini deh. Kok kamu tahu aja ada jalan ini? Jadi lebih deket ya?

Cowok: Ng…iya dong, lebih deket. Lebih sepi lagi. Hehehe

Dalam hati si cowok: “Duh, semoga dia nggak tahu kalau gue salah belok barusan…”

Naik motor berboncengan adalah salah satu momen berdekatan yang kadang menimbulkan situasi awkward. Ketika terjebak dalam situasi naik motor bareng, entah itu sudah pacaran, pedekate, atau sekadar nebeng pulang, cowok dan cewek memikirkan hal yang berbeda. Macem-macem deh isi pikirannya.

Sementara cowok-cowok berpikir soal kenyamanan, 9 dari 10 cewek mungkin hanya memikirkan satu hal di sini: Meski baju basah dan rambut lepek, makeup kudu tetep setronggg!!

kalau ngebut gimana?

Menghadapi jalanan berliku penuh tanjakan dan turunan adalah perbedaan pertama. Di momen ini cowok akan berpikir soal keselamatan sementara cewek akan memikirkan soal harga diri. Yah meski banyak juga cowok yang mikirin soal kemungkinan untuk dipeluk dari belakang. Hehe

Ngerem mendadak bisa jadi bencana. Bukan cuma bikin bahaya di jalanan, tapi juga opini yang muncul di dalam hati. Cewek mungkin akan curiga bahwa itu semua disengaja supaya ada momen “nempel-nempel”. Sementara jelas nggak semua cowok mau dianggap sengaja untuk ambil kesempatan dalam kesempitan.

Ngomong-ngomong soal safety driving, sekarang sudah ada aplikasi tdrive dari Tugu Insurance lho. tdrive bisa jadi teman bagi kamu pengendara motor. Aplikasi ini bisa mengukur tingkat keamanan serta keterampilanmu dalam berkendara. Misalnya, selama ini cara kamu berbelok itu sudah betul atau belum sih?  Kalau masih salah, tdrive akan memberikan petunjuk gimana supaya keterampilanmu meningkat. Ke depannya, aplikasi tdrive diharapkan bisa berpartisipasi dalam pengurangan angka kecelakaan lalu lintas sekaligus menyediakan produk asuransi untuk pengendara motor.

Cowok 1: Duh, kasihan dia basah. Coba aku punya mobil, pasti nggak begini..

Cowok 2: Kasihan sih. Tapi romantis juga ya adegan ini. Hujan-hujanan bareng kayak di film India

masalah pegangan

Biasa lihat jalanan macet mungkin akan terasa seperti penyegaran kalau jalanan lagi lowong. Cewek maunnya naik motor santai sambil ngobrol atau lihat-lihat pemandangan. Sementara cowok justru mikir gimana memanfaatkan situasi sepi ini supaya hemat waktu. Nggak kena macet, kapan lagi kan? Yah, begitulah cewek dan cowok. Beda pola pikirnya.

Sementara cowok-cowok merasa keren kalau bisa meliuk-liuk di jalanan bagai Valentino Rosi, mereka harus tahu kalau cara nyetir seperti ini bikin hati cewek berdebar-debar. Bukan berdebar karena kagum, tapi takut mati! Karena sekeren-kerennya pengendara motor itu ya dia yang berkendara dengan hati-hati dan peduli keselamatan. Naik motor saja hati-hati, apalagi menjalani rumah tangga berdua nanti?

Persiapan hujan