Roulette calculation_Live Baccarat Platform_Malaysia Online Gambling Company_Yabo official website

  • 时间:
  • 浏览:0

Mainkan warna (foOnline sports Online sports betting sitesbetting sitesTo olOnline sports betting siteseh Various-PhotoOnline sports betting sitesgraphy) via pixabay.com

Sama seperti The Frame, The Serif juga menggunakan layar QLED dengan Quantum Dot Samsung dan juga HDR10+ yang mampu mengatur tingkat kecerahan dari momen spesifik, sehingga kamu bakal melihat visual yang realistis dalam segala kesempatan. The Serif juga akan mempercantik ruanganmu dengan ‘I’ Shape Design-nya yang super slim. Bila bosan menonton TV, kamu bisa menggunakan fitur Ambient Mode+ yang akan mengubah TV-mu menjadi lukisan dinding atau menampilkan info-info penting lainnya. Tersedia dalam ukuran 55″, The Serif dilengkapi dengan NFC lho, sehingga kamu bisa langsung menyambungkan musik dari smartphone-mu ke TV dan mengendalikannya dari sana. Plus, The Serif bisa ditempatkan di manapun di dalam ruangan karena memiliki penyangga estetis yang kapanpun bisa kamu pasang atau lepaskan.

Nah, salah satu tips dekorasi ciamik tanpa banyak printilan adalah menggabungkan fungsi dengan nilai estetika. Jika ada barang yang bisa menyuplai kebutuhan sehari-hari plus bisa mempercantik ruangan, kenapa nggak? Salah satunya adalah Samsung Lifestyle TV yang mengusung konsep “TV When It’s On, Art When it’s off”, sebuah inspirasi dan solusi untuk desain ruang keluargamu.

Samsung Lifestyle TV hadir melalui dua varian yaitu, The Frame dan The Serif. The Frame memiliki fitur Art Mode yang akan mengubah TV menjadi personal galeri saat dimatikan. Kamu bisa menampilkan baik foto-foto pribadi ataupun ribuan koleksi karya seni dari Art Store. Sebagai pelengkap dekorasi ruang keluargamu, The Frame menawarkan customizable bezel, alias variasi warna frame yang bisa kamu pilih sendiri sesuai dengan dekorasi ruanganmu. Lalu bagaimana dengan kualitas menontonnya? Tenang saja, karena The Frame menggunakan layar QLED yang menghadirkan gambar memukau dengan volume warna 100% dan juga Dual LED Technology yang menyesuaikan kontras dan kecerahan gambar berdasarkan konten yang diputar agar tone warna lebih realistis. Teknologi QLED akan memberimu tayangan yang realistis dan kaya akan detail serta tekstur, bahkan pada sudut menonton yang lebar. Terdapat dua ukuran The Frame yang bisa kamu pilih, yaitu 65″ dan 55″.

Ruang keluarga adalah bagian esensial di rumah. Baik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tersayang, ataupun sekadar untuk bersantai melepas penat. Karena itu, tentu akan sangat menyenangkan bila ruang keluarga didekorasi dengan baik sehingga terkesan artsy

Untuk pembelian The Frame TV 65”, kamu akan mendapatkan bonus Galaxy A51 (seharga Rp5 juta), bezel gratis (seharga Rp1,5 juta), dan juga 1+3 bulan akses Art Store. Untuk pembelian The Frame TV 55”, kamu akan mendapatkan bonus Galaxy A31 (seharga Rp4 juta), bezel gratis (seharga Rp1,2 juta), dan pastinya akses 1+3 bulan untuk melihat berbagai karya seni kelas dunia di Art Store. Sedangkan untuk pembelian The Serif TV, kamu akan mendapatkan bonus Galaxy A31 (seharga Rp4 juta). Setiap pembelian Samsung Lifestyle TV ini masing-masing juga sudah otomatis disertai dengan gratis paket langganan 3 bulan Vidio.com Premier Platinum.

Mungkin kamu akan langsung memikirkan pernak-pernik kekinian untuk dekorasi. Mulai dari artwork dengan warna pastel untuk dinding, rumbaian macramé, sampai hiasan meja. Seketika jadi banyak list benda yang harus dibeli. Padahal ada banyak cara lho untuk mendekorasi ruang keluarga agar artsy. Misalnya dengan beberapa tips ini.

Samsung Lifestyle TV The Serif (foto: https://www.samsung.com) via www.samsung.com

Tambahkan karpet yang sesuai (foto oleh Ksenia Chernaya) via www.pexels.com

Untuk sentuhan terakhir, kamu bisa menambahkan aneka tanaman indoor agar lebih nyaman. Akan lebih bagus bila tanaman asli. Namun, bila itu menyulitkan, kamu bisa mengakalinya dengan tanaman plastik. Dengan sentuhan warna hijau segar ini, ruang keluargamu jadi lebih hidup dan juga adem. 

Promo menarik ini berlangsung selama periode 2 November 2020 – 31 Januari 2021. Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo dari Samsung, langsung cek di sini, ya.

Itu dia beberapa tips mendekorasi ruang keluarga agar terlihat artsy tetapi tetap praktis dan nggak perlu banyak pritilan. Kuncinya sih memanfaatkan benda-benda yang menopang kebutuhan sehari-hari sebagai material dekorasi. Contohnya seperti Samsung Lifestyle TV, yang bisa berfungsi sebagai TV sekaligus galeri personal dalam ruangan. Yuk, percantik ruanganmu dengan seni dalam Samsung Lifestyle TV. Mumpung lagi promo dengan benefit gila-gilaan, grab your Samsung Lifestyle TV fast~

Cat bukan hanya berfungsi untuk melapisi dinding rumah, melainkan juga bisa dijadikan material dekorasi rumah yang cihui. Pilih kombinasi warna yang hangat untuk ruang keluarga misalnya krem dan cokelat tua. Atau pilih warna hijau jika ingin memberikan kesan sejuk di ruang keluarga. Opsi lain, kamu juga bisa menyesuaikan dengan warna dominan pada perabotan-perabotan yang ada di sana.

Bagaimana? Samsung Lifestyle TV bisa menjadi pilihan praktis untuk sarana hiburan sekaligus dekorasi ruang keluarga yang artsy bukan? Kabar baiknya, saat ini sedang berlangsung promo dari Samsung lho.

Samsung Lifestyle TV

Tak ada yang lebih menyenangkan dan menenangkan dari melihat benda-benda yang kita sukai di sekitar ruangan. Bila kamu hobi membaca, deretan bukumu bisa menjadi dekorasi yang cantik untuk ruang keluarga. Siapkan satu rak dengan banyak penyekat. Lalu kamu bisa mengatur buku-bukumu seuai penulis, genre, atau bahkan warna sampulnya. Dijamin kamu bakal semakin betah di sana.

tambahkan sentuhan tanaman (foto oleh: Designecologist) via www.pexels.com

Mengingat ruang keluarga adalah ruang bersantai bersama, tak ada salahnya menambahkan karpet di bawah sofa. Pilih warna karpet yang sesuai dengan warna dinding dan gorden jika ada. Selain itu, pilihlah jenis karpet yang paling nyaman. Apakah karpet bulu untuk memberikan kesan hangat, atau mungkin lebih suka karpet berbahan nilon yang kuat dan memberikan kesan elegan?