Sports_Online live casino_Blackjack calculator_Live Baccarat Platform_The rules of baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0

Dibetvicbetvicororbetvicora : Ada deh. betvicormenarik pokoknya.

Kamu : Dia baik kok pa. Dia juga sopan, rajin menabung dan gak sombong.

Tapi tenang, kamu tidak sendirian kok. Di luar sana juga banyak orang yang harus mengadapi lika-liku cinta yang kadang tak bisa dinalar dengan otak. Nah, berikut ini Hipwee ingin merangkum rintangan dan asam garam percintaan yang dihadapi anak manusia. Hayooo, kamu yang mana?

Nahloh, nyesl ‘kan?

Kamu : Hey, besok nonton lagi yuk!

Kamu : Kamu di sebelah mana?

Kamu : Aku mau ngomong sesuatu sama kamu.

Dilema pun melandamu : melepas pekerjaan atau mengejar si dia?

Tapi sayang, dia sukanya sama Nicholas Saputra~

Saat kamu bilang pada orangtuamu :

(Tapi aku cinta ma, aku cinta~~) *FTV mode on*

Papa : Berapa jumlah giginya?

DILARANG JATUH CINTA SESAMA KARYAWAN

Tapi sejujurnya, kamu sudah memendam cinta bertahun-tahun lamanya. Dan kamu ragu menyatakannya kerena takut merusak persahabatan.

Kamu : *pasang muka polos, nangis, banting meja* (Lah, kedekatan kita selama ini apa?)

Nah, kalau rintangan cintamu yang mana hayo?

Kamu : Pa, kenalin ini calon istriku.

Ternyata kamu diajak ke hotel, ikut seminar, ditawarin produk buat jualan, ikut keanggotaan MLM, dan iming-iming kapal pesiar.

Cewek mirip Raisa : Haaa?

Papa : MENURUT ATURAN ADAT DAN PRIMBON, KALIAN GAK COCOK!

Kamu : 32 Pa, ilang satu.

Kamu : Kita kan udah lama deket. Sejujurnya aku sayang sama kamu.

Kamu pun mulai dilanda kegamangan yang panjang.

*cupcup, sini Hipwee puk puk* 

Tulis di kolom komentar ya.

 Dia : Jalan yuk

Kamu dan dia sudah cukup dekat. Kamu suka, dan dia pun kemungkinan juga suka. Tapi kamu menunda-nunda untuk menyatakan cinta. Pas kepoin media sosial dia dia,

Kamu : Kenapa? Sibuk kuliah ya?

Maaf mas mba, agama kalian berbeda

Setelah sekian lama menjomblo dan sendirian, senang rasanya akhirnya 3 minggu ini punya teman nonton. Setelah kamu coba ngajak dia lagi,

Udah kenal sejak awal kuliah.

Kamu dan dia kenal saat pertama kali masuk kerja di salah satu perusahaan swasta. Namun dalam kontrak kerja ada pernyataan :

Kamu : (Kamu nyemperin cewek pake yang cantiknya kayak Raisa) Hey, udah lama nunggunya?

Ceritanya kamu janjian dengannya di bioskop, jam 7 malam.

Kamu : Timur

Sering SMSan.

Jalan untuk menemukan cinta sejati memang kadang dipenuhi teka-teki. Gak jarang kamu kudu berhadapan dengan rintangan. Tak perlu patah hati, toh kalau jodoh juga pasti tak akan pergi. Dia pasti akan kembali lagi.

Dia : Apa?

In relationship with Hamish Daud

Dia : Aku disini… (lambaikan tangan)

Kamu : Sulung.

Kamu : Pah, aku mau nikah sama Niko bulan depan ya.

Udah sering merhatiin dia dari jauh.

Di beberapa suku, orang yang berasal dari satu marga tidak di perbolehkan untuk menikah. Namun apa mau dikata, cinta kadang tak mengenal suku dan ras. Kamu jatuh cinta pada dia yang ternyata masih semarga. Atau mungkin kalian justru sedarah.

Udah kayak pacaran.

Dia baik, sesuai kriteria kamu, baik. Pas mau ke KUA buat menikah :

Dia : Aku di dekat pintu depan.

Kisah cinta yang indah adalah harapan setiap manusia. Punya pasangan yang baik, saling mencintai, dan hidup bahagia adalah hal yang diimpikan semua orang. Namun, kadang jalan untuk menemukan cinta sejati tak semulus yang kamu harapkan. Kamu kudu bersabar melewati rintangan yang menghadang di depan mata.

Kamu : Ayuuuk, mau kemana nih?

Dan, udah deket sejak TK –> kalian sudah jadi SAHABAT KENTAL yang tak terpisahkan.

Papa : Gak boleh! Sekali gak boleh tetap gak boleh!

Kamu : (kok beda sama yang di foto?)

Kamu : Tapi paa, aku cintaaaa~~~~

Dia : Eemm, kayaknya gak bisa deh..

Pesan dari mama : Kamu gak boleh nikah sama dia. Dia itu masih sedarah sama kita. Nanti anakmu tak berkualitas.

Kamu bingung mau jawab apa. Iyain aja deh. Pasrah dengan kakakadikzone.

Sering jalan berdua

Dia : Pacarku dateng dari Makasar…

Papa : Anak ke berapa?

Kamu udah merasa dia sosok idaman yang tak tergantikan

Papa : GAK BOLEH (Palunya Thor siap dilempar)

*FRIENDZONE*

Papa : Rumahnya menghadap kemana?

Papa : Apa? Kamu mau nikah sama dia? Gak boleh.

Dia : Aku juga sayang sama kamu kok. Kamu udah aku anggep sebagai kakak sendiri.