Pakai Garam Ini agar Tanaman Cabai 「Sports betting」Sehat dan Rajin Berbuah

  • 时间:
  • 浏览:0

UnSports bettingtuk Sports bettingmenumSports bettingbuhkan tanaman cabai terbaik, berikan sinar matahari penuh, tanah agak Sports bettinglembab, dan tanah pot yang subur dengan kompos.

Dilansir dari Balcony Garden Web, Senin (12/4/2021), Anda bisa menggunakan garam epsom untuk membuat tanaman cabai rajin berbuah dan bebas penyakit. Garam epsom dapat digunakan baik untuk tanaman cabai yang ditanam di tanah atau pot.

Daun kecil dan keriting, daun menguning, pertumbuhan lambat, dan buah cabai yang lebih kecil dari biasanya atau buah yang matang terlambat, hasil yang rendah adalah gejala utamanya.

Baca juga: Tips Peremajaan Tanaman Cabai agar Kembali Produktif

Gunakan garam epsom untuk menumbuhkan tanaman cabai yang lezat, produktiSports bettingf, dan bebas penyakit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Agar tanaman cabai rajin berbuah dan sehat, Anda tidak perlu memberi produk nutrisi atau pupuk buatan yang dijual di pasaran. Anda bisa menggunakan bahan yang ada di dapur.

Bahkan jika Anda memupuk dengan benar dan merawat tanaman Anda dengan benar, seperti tomat, defisiensi magnesium dan sulfur sangat umum terjadi pada tanaman cabai, terutama pada tanaman dalam pot.

Ilustrasi garam epsom.

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda yang menanam cabai di rumah tentu ingin agar tanaman cabai rajin berbuah dan tumbuh dengan sehat. Oleh sebab itu, Anda harus memperhatikan nutrisi untuk tanaman cabai dengan baik.

Setelah tiga unsur tumbuhan terpenting, yakni NPK (Nitrogen-Fosfor-Kalium) yang paling dibutuhkan tumbuhan, magnesium dan sulfur bersama dengan kalsium dianggap sebagai unsur tumbuhan esensial sekunder.

Baca juga: Kenapa Ujung Buah Cabai Membusuk? Penyebab dan Cara Mencegahnya