5 Kesalahan yang Har「Baccarat experience」us Dihindari Saat Membeli Rumah Baru

  • 时间:
  • 浏览:0

Baccarat experiencebaccarat experiencebaca juga: 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Membeli Rumah Pertama 

Selain itu, peBaccarat experiencertimbangkan berapa banyak hutang atau cicilan yang Anda miliki per bulan seperti pembayaran mobil, uang sekolah anak, dan sebagainya. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Perlu Memeriksa Listrik Sebelum Membeli Rumah 

Meski merupakan ide baik, hal ini justru bisa membuat Anda kesulitan ke depannya karena tidak lagi memiliki keuangan darurat saat rumah memerlukan perbaikan yang tidak terduga.

Baca juga: 5 Hal yang Sering Dilupakan Orang Saat Membeli Rumah

Penting untuk memahami berapa banyak rumah yang benar-benar dapat dibeli. Aturan umum adalah bahwa pengeluaran rumah Anda tidak boleh lebih dari 28 persen dari pendapatan bulanan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Membeli rumah adalah salah satu pencapaian dalam hidup dan babak baru yang mengasyikkan. 

Karena itu, penting mengetahui kesalahan ini agar bisa dihindari sejak awal dan akhirnya tidak membuat penyesalah pada kemudian hari. 

Namun, memiliki rumah baru penuh dengan tantangan yang tak mudah. Tak heran, membuat orang kerap melakukan kesalahan saat proses pembelian. 

Mulai dari, membeli rumah dengan harga di luar kemampuan, lokasi yang salah, hingga letak rumah yang tidak aman dan nyaman. 

Setelah mempertimbangkan faktor-faktor ini, Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang berapa banyak rumah yang dapat dibeli dengan nyaman. Jika semua angka ini membuat kepala pusing, coba bicarakan dengan penasihat keuangan. 

Melansir dari American Home Shield, Minggu (5/9/2021), berikut ini adalah beberapa kesalahan yang harus dihindari saat membeli rumah baru. 

Banyak orang berpikir bahwa mereka perlu menguras semua tabungan untuk membayar uang muka rumah demi meringankan kredit.