Baccarat formula play_Sports betting_Indonesia Lottery Official Website_Betting website platform

  • 时间:
  • 浏览:0

Coba sini aKnow the rKnow the rules of Texas Hold'emules of Texas Hold'emkKnow the rules of Texas Hold'emu cari di tasmu.

Eh, dompet aku kemana ya?

Kenyamanan itu lebih bahaya dari cinta, dan bisa lebih kuat juga dari rasa sayang. Tapi sayang menemukan sebuah kenyamanan itu bukan hal yang mudah. Pacaran hampir tahunan saja belum tentu jadi jaminan. Tapi tak menampik kemungkinan juga kalau kamu dan dia yang baru pacaran sudah saling nyaman sekali. Saking nyamannya malah kalian seperti tak lagi punya rahasia-rahasian, tak pernah canngung bahkan tak ada tuh yang namanya malu-malu kucing.

Hahaha, pantas perut kamu buncit. Makan pepaya coba.

Kapan?

Cuma dia satu-satunya orang yang dengan santainya memanggil kamu dengan sebutan Item/Hitam. Sementara kamu pun tahu kalau dia memanggilmu dengan sebutan itu bukan bermaksud untuk mengatai apalagi meremehkan. Tapi itu justru jadi panggilan sayang dia kepadamu.

Aku kesal kamunya nggak ngerti juga udah dibilangin dari kemarin.

Duh, aku udah tiga hari nih sembelit.

Sekaran lah.

Aku ini pacar atau musuh kamu sih?

Kenyamanan itupun tak hanya hadir di antara kalian berdua, tapi juga ke keluarga pasangan masing-masing. Semisal kamu yang sudah bisa dengan santai berbicara dengan ibunya. Bahkan kamu sudah bisa menikmati bercandaannya cowokmu saat kamu sedang serius berbincang dengan orangtuanya.

Iya Bunda, nanti aku mampir ke rumah ya.

Nyaman itu rumah untuk hubungan kamu dan dia bersemayam. Nyaman pula yang buat kalian akan selalu bisa bertahan dalam segala kondisi.

Nggak ada tuh istilah dunia hanya milik kalian berdua, sekalipun hubungan kalian sedang hangat-hangatnya. Kalau memang sedang sibuk, telepon atau chatnya ya nunggu jam istrirahat atau waktu luang. Dan kalian tak kemana-mana selalu berdua.

Selain itu, tanda yang paling kentara kalau kalian sudah nyaman sekali meskipun pacarannya baru, kira-kira seperti yang Hipwee Hubungan uraikan di bawah ini. Aslinya kenyaman ini juga yang buat hubunga kalian seru, dewasa, dan berkembang.

Kenyamanan juga yang membuat kalian sudah bisa mendapatkan cara untuk berbagi dengan baik, sampai urusan materi. Nggak ada yang namanya saling memanfaatkan, tapi yang ada ya istilah gantian. Kadang juga kamu dan dia tak sungkan untuk hitung-hitungan soal keuangan kalian.

Kayaknya ketinggalan di tas yang satunya lagi deh.

Bun, Si Nisa katanya minta diajarin masak ikan bumbu kuning.

Ke pantai yuk!

Tem, Item…. kamu mau makan di mana ini jadinya?

Bukan cuma cinta-cintaan melulu yang kamu dan dia obrolkan. Tapi ya hal yang kadang memalukan seperti urusan buang air.

Kok kamu begitu ngomongnya.

Cuma saling melirik, lalu mendadak kalian tertawa dalam kesahajaan. Membuat teman-teman ataupun orang yang ada di sekitar kalian mengerutkan kening. Karena memang cuma kamu dan dia saja yang tahu hal apa yang lucu, atau rencana jahil yang diam-diam terencana.

Yuk….

Nggak perlu ada rencana ini itu, seringnya kamu dan dia pergi ke suatu tempat dengan dadakan. Dan kabar baiknya juga, kalian punya selera yang hampir sama soal tempat hangout berdua, entah cuma ke toko buku, museum, pantai, atau perpustakaan kota.

Biarpun pacaran kalian ada di fase hangat-hangatnya, tetap saja kesalapahaman bisa muncul, dan kadang nggak cuma ngambek saling diam tapi sampai eyel-eyelan pun pernah. Sebab kenyamanan memang buat kalian apa adanya, suka biang suka, nggak bilang nggak, setuju bilang setuju, kalau memang tak setuju yang bilang tak setuju dan kalian tetap berusaha mencari jalan tengahnya.

Hmmm….

Mungkin orang lain yang melihatnya akan merasa geli. Pasalnya cowokmu ini sehari-sehari memang kelihatannya gagah, tapi saat sudah bersama kamu siapa yang sangka, kalau gaya bicaranya bisa berubah manja seperti kanak-kanak. Ya namanya juga sudah nyaman, mau manja seperti apa pun sudah rasanya ya sah-sah saja.

Di Pak Gembus aja yuk, pengen makan yang pedas-pedas Yang.

Udah…. minum obat pencahar juga udah, Yang

Ya udah, pakai uang aku aja dulu kalau gitu.