Baccarat Skills Road List_Baccarat Pack Winning Method_Bookmaker Ranking_Crown Gaming

  • 时间:
  • 浏览:0
Lea Salonga dan Brad Kane dan menjadi salah satu lagu klasik Disney yang menjadi favorit di antara para penggemarnya hingga detik ini. Tetap yang terbaik.

Yakin bakal keren banget sih, tapi sayangnya kita masih harus sabar menunggu sedikit lagi karena versi ini belum dirilis hingga tanggal 17 Mei nanti. Sabar ya~

Namun, meskipun lagu ini pertama kali dibawakan oleh penyanyi kawakan Lea dan Brad, ternyata justru lebih terkenal versi popnya yang dinyanyikan oleh Peabo Bryson dan Regina Belle. “A Whole New World” menjadi lagu pertama yang mengiringi perjalanan Disney sekaligus satu-satunya yang berada di puncak Billboard Hot 100 pada tahun 1993.

Nah, berhubung tanggal 24 Mei besok film Aladdin akan rilis, nggak sedikit dari musisi yang kembali menyanyikan lagu “A Whole New World”. Ya, wajar sih, dulu lagu ini begitu ngena. Bahkan kalau dengar lagu asli yang dibawakan oleh Lea Salonga dan Brad Kane itu selalu ingat Aladdin. Yuk, nikmatin cover lagu “A Whole New World” versi beberapa musisi pilihan Hipwee Hiburan ini!

Hal itu nggak lain karena pihak Disney sendiri memilih musisi terkenal Zayn Malik untuk me-remake lagu ini. Zayn pun berkesempatan menunjuk Zhavia Ward sebagai lawan duetnya. Video yang diunggah di YouTube 4 hari yang lalu ini berhasil ditonton sebanyak 21 juta orang lebih. Keren banget, ya!

Ya, itulah beberapa versi lagu “A Whole New World” yang digandrungi banyak orang. Kalau kamu sendiri, lebih suka versi yang mana nih? Hafalin dulu deh lagunya, biar besok nonton Aladdin bisa ikut bergeming dalam hati. Hihi.

Saking populernya kembali lagu “A Whole New World“, hal itu sampai menarik perhatian Anji lo. Ya, musisi asal Indonesia yang dulu sempat menggawangi grup musik Drive itu pun juga nggak mau kalah untuk meng-cover ulang lagu tersebut bersama youtuber gamer, Kimi Hime. Ternyata suara cempreng di channel-nya berubah saat Kimi Hime menyanyikan lagu ini, ya. Mantap!

Bagi kamu para pecinta film animasi Disney, tentunya udah nggak asing lagi dong dengan lagu “A Whole New World“. Lagu yang populer pada periode tahun 1992 itu menjadi soundtrack film animasi Aladdin. Wah, anak generasi 90-an juga pasti nggak asing dong dengan film ini.

Seperti film-film Disney sebelumnya, biasanya akan ada adaptasi pengisi suara maupun soundtrack dalam berbagai bahasa dan versi. Seperti bagaimana pihak Disney Indonesia memilih Isyana Sarasvati dan Gamaliel untuk diajak berkolaborasi menggarap ulang lagu A Whole New World dalam versi yang terbaru.

Untuk film Aladdin baru yang rencananya akan dirilis 22 Mei 2019 nanti, soundtrack legendaris  “A Whole New World” kembali dibawakan ulang. Begitu resmi muncul di halaman YouTube, video ini langsung menjadi trending topic hingga saat ini.