R「Football betting app」estoran Dragon Hot Pot dari Melbourne Buka di Mal Grand Indonesia Jakarta

  • 时间:
  • 浏览:0

BFooFootball betting apptbFootball betting appall betting appaca juga: Mencoba Dragon Hot Pot asal Melbourne dari Rumah, Cocok untuk Santap Keluarga

"MaFootball betting appsa PSBB mengharuskan kami untuk beradaptasi. Saat Dragon Hot Pot Indonesia pertama hadir dalam kemasan ready-to-cook menuFootball betting app, kami melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang luar biasa," kata pendiri dari Yamatoten Abura Soba Group, Hendarto sesuai siaran pers yang Kompas.com terima, Jumat (28/8/2020).

Sama seperti di Melbourne, Hendarto menyebutkan Dragon Hot Pot di Mal Grand Indonesia juga mengsung konsep personal bowl atau satu orang satu mangkuk. 

Setelah itu, pelanggan dapat menimbang untuk mengukur apakah makanan sudah mencapai minimum berat order yaitu 250 gram per mangkuk.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Pilihannya pun beragam mulai dari daging berkualitas premium, berbagai macam bakso, seafood, dan sayuran yang diletakkan ke dalam panci emas khas Dragon Hot Pot.

Ia mengatakan Dragon Hot Pot berhasil menjual sebanyak 10.000 kemasan ready-to-cook dalam dua bulan terakhir.

Sebelum membuka restoran, Dragon Hot Pot sudah melayani pembelian dengan layanan pesan antar.

"Mmaka dari itu, kami sangat bersemangat dalam membuka gerai pertama Dragon Hot Pot di Grand Indonesia," sambung Hendarto.

KOMPAS.com - Restoran hot pot dari Melbourne, Australia yaitu Dragon Hot Hpot membuka gerai pertama di Indonesia yang berlokasi di Grand Indonesia West Mall lantai LG 17-17A.

Alur mengambil makanan di Dragon Hot Pot.

Baca juga: 12 Restoran All You Can Eat Kisaran Harga Rp 99.000 di Jakarta

Saat setibanya di gerai, pelanggan akan diarahkan ke meja dan dipersilakan untuk mengambil langsung bahan makanan dari display lemari pendingin.

Restoran Dragon Hot pot Indonesia resmi dibuka pada Jumat (28/8/2020) di bawah naungaun Yamatoten Abura Soba Group.