William Hill_bet365 mobile version_Formal Baccarat_Indonesia Super Quiz_Baccarat Casino

  • 时间:
  • 浏览:0

SeIIndonesia Lottery Official Websitendonesia Lottery Official WebsiteunIndonesiIndonesia Lottery Official Websitea Lottery Official Websitegri juga mengaIndonesia Lottery Official WebsiteKu dia bukan pemilik ataupun CEO dan tidak mengelola langsung Burning Sun via superit.tistory.com

Masalah-masalah pelik di atas, prostitusi dalam dunia bisnis dan hiburan, korupsi di level pejabat tinggi, sampai kultur memperlakukan perempuan seperti sampah — sebenarnya bukan cuma masalah di Korea Selatan saja. Di Indonesia pun, bisa jadi lebih parah. Tapi kasus ini memperlihakan bagaimana keberanian beberapa orang, seperti informan yang menyerahkan chat ini, jurnalis yang berani memberitakannya, atau Mr.Kim yang tidak diam saja meski diintimidasi, bisa jadi titik awal perubahan ke arah yang lebih baik. Semoga aja ya bisa menular ke Indonesia….

Chat grup yang jadi bukti berbagai tindak kriminal para anggotanya via www.soompi.com

Artis-artis ‘nakal’ ini diduga punya backingan kuat dari penguasa via www.ytn.co.kr

Seungri adalah ‘wajah’ dari klub malam ini. Dia terlihat sering mempromosikan Burning Sun via sbsfune.sbs.co.kr

Kalau mau dirunut, ‘Skandal Seungri’ atau yang juga dikenal sebagai ‘Skandal Burning Sun’ ini sangat panjang, berlapis, dan memang sulit dipahami. Bukan cuma Seungri, skandal ini telah menyeret banyak bintang K-Pop terkenal lain sampai-sampai mereka ikuti jejak Seungri hengkang dari grupnya masing-masing dan pensiun selamanya dari dunia hiburan. Bahkan beberapa diantaranya juga sudah ditetap sebagai tersangka seperti Seungri. Sebenarnya apa sih yang terjadi? Yuk deh kita pahami pelan-pelan…

Kok bisa idol K-Pop jadi mucikari dan sudah ditetapkan jadi tersangka untuk kasus prostitusi?

Chat ini ternyata bocor dari HP Jung Joon Young. Menurut laporan eksklusif SBS, kantor berita yang pertama kali mengangkat isu ini, seorang informan yang identitasnya dirahasiakan mendapatkan data ini karena JJY sendiri ingin menarik sejumlah data dari HP-nya. Ketika sang informan melihat percakapan-percakapan, totalnya sampai 200 ribu chat dalam rentang 8 bulan dari tahun 2015 – 2016, ia merasa perlu untuk melaporkan isinya. Dan karena isunya sensitif terutama perihal keterlibatan polisi, ia memilih pengacara yang kemudian langsung meneruskan informasi-informasi ini ke wartawan dan badan anti-korupsi — bukan ke polisi.

Tidak hanya grup chat, chat pribadi JJY juga jadi barang bukti via www.soompi.com

Menomori ‘cewek’ dan menawarkannya ke partner-partner bisnisnya termasuk di Indonesia via jatim.tribunnews.com

Skandal Seungri Big Bangbelakangan jadi kata kunci yang dicari banyak orang. Bukan cuma fans K-Pop saja, orang-orang biasa atau mereka yang tidak suka dengan hal-hal berbau ‘plastik’ pun mungkin banyak yang sudah dengar meledaknya skandal yang satu ini. Apalagi setelah nama Indonesia ikut terseret, pasca ada laporan yang mengabarkan bahwa Seungri tertangkap basah menawarkan jasa cewek panggilan bagi partner bisnisnya di Indonesia seperti dilansir dari CNN. Menawarkannya lengkap dengan beberapa pilihan cewek dan harga ikut tercantum layaknya memilih barang di katalog — ya seperti mucikari.

Bukan cuma Burning Sun, semua klub malam di Gangnam juga diselidiki via news.hankyung.com