American Lottery Online_Indonesia_Indonesian Gaming Company_Lottery website platform_Baccarat China

  • 时间:
  • 浏览:0

BersBBaccarat Skills Playaccarat Skills Playabar dan terus mencoba adalah kuncBaccarat Skills Playi, kesal dan frustasi nggak akan jadi solusi~

Bingung puting memang nggak menimpa semua bayi, tapi tidak menutup kemungkinan suatu saat anak pertama, kedua atau ketigamu mengalami hal ini. Intinya sih, jangan panik dan lakukan dulu beberapa trik yang sudah dijabarkan tadi. Kalau masih menemukan jalan buntu, jangan ragu berkonsultasi ke konselor laktasi di kotamu. Semangat terus mengASI-hi ya, Mama!

Maya Septha dikenal sebagai selebritas yang aktif membagikan informasi dan opininya tentang parenting dan kehidupan pernikahan. Nah, baru-baru ini Maya Septha kembali membagikan pengalaman tentang anaknya yang mengalami bingung puting melalui akun Instagram pribadinya.

Yap, meski sudah memiliki 3 orang anak, bukan berarti kali ini Maya Septha nggak mengalami kesulitan lo. Pasalnya, dari ketiga anaknya, baru anak keduanya yang sempat mengalami bingung puting. Tidak hanya Maya Septha, bingung puting ini juga bisa saja terjadi pada bayimu. Untukmu para ibu baru, kamu bisa menyimak ulasan tentang bingung puting berikut, agar nantinya kamu tidak panik ketika bayimu mengalami bingung puting.

Dalam unggahan tersebut, Maya Septha mengungkapkan bahwa anak pertamanya nggak pernah mengalami bingung puting. Saat menghadapi anak keduanya, Kathleen, Maya Septha justru mendapati sang anak sempat ngamuk lantaran bingung disusui dengan botol dan disusui langsung (DBF atau direct breastfeeding). Hmm, kamu pasti baru tahu kan anak juga bisa bingung begini?

Meski sulit, tentu kamu harus tetap menyusui bayimu bukan? Selain dengan cup feeder, kamu juga bisa menggunakan sendok untuk memberikan susu pada bayimu. Kamu bisa mencoba kedua cara ini untuk mengetahui mana yang lebih efektif untuk bayimu. Lama-lama, kamu tinggal kembali menyesuaikan bayimu akan menyusu langsung atau menggunakan botol. Intinya, pilih sesuai dengan kebutuhan, mau dua-duanya atau pilih salah satu saja.

Untuk ibu bekerja tentu mau tidak mau kamu harus memilih memompa ASI dan menyusui anakmu dengan botol bukan? Repotnya jika sedang bepergian kamu jadi harus ketergantungan mencuci botol dan memompa ASI-mu selama perjalanan. Nah, jika ingin menyusui langsung itu artinya kamu harus selalu siap membawa anakmu kemana-mana juga lo, sehingga relatif agak sulit jika suatu saat kamu harus pergi atau dinas ke luar kota atau ke luar negeri jangka waktu yang lama yang tidak memungkinkan untuk membawa bayi.

Menurut Maya Septha dalam unggahannya, bingung puting merupakan kondisi di mana si kecil tidak bisa menemukan puting payudara atau dotnya karena bingung sehingga ia akan cenderung marah dan menangis. Dilansir dari laman Mother and Baby bingung puting biasanya terjadi pada anak  yang berusia 5 bulan dan bisa terjadi pada anak yang menyusu melalui 2 cara; lewat botol atau direct breast feeding secara bersamaan.