Dinding Lece「Crown gambling」t? Hilangkan dengan Cara Ini

  • 时间:
  • 浏览:0

Jangan terlalu bersemangat menggosok noda, karena cat akan terkelupas. Akhiri dengan menyeka area tersebut dengan kain lembap.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tanpa disadari, ada beberapa tanda lecet yang muncul di dinding. Tanda ini memiliki ragam penyebab, mulai dari dinding terbentur benda, atau terseret furnitur. Ketika ini terjadi, akan memberikan penampilan yang buruk pada permukaan dinding atau wallpaper.

Banyak bekas lecet baru dapat dihilangkan hanya dengan menggosok bekasnya dengan kain putih lembut yang sedikit lembap. Itu selalu yang terbaik untuk mencobanya untuk menghindari kerusakan cat.

Baca juga: 6 Inspirasi Warna Dinding Aksen untuk Setiap Ruangan

Jika tanda tidak hilang, lanjutkan ke langkah berikutnya. Campurkan larutan setengah sendok teh cairan pencuci piring dan dua cangkir air hangat.

Saat tanda hilang, bersihkan noda dengan kain lembap yang dicelupkan ke dalam air biasa dan keringkan.

Melansir dari The Spruce, Jumat (20/8/2021), untungnya, bekas lecet ini mudah dihilangkan saat masih segar dengan menggunakan produk sederhana seperti baking soda atau soda kue dan sabun cuci piring.

Bagaimana cara menghilangkannya? Berikut penjelasannya.

Hal terakhir yang harus dicoba adalah spons pembersih melamin. Basahi dan peras airnya. Gosok noda dengan tekanan lembut dan stabil.

Baca juga: 5 Cara Mempercantik Dinding Rumah dengan Anggaran Minim

Setelah mencelupkan kain ke dalam air, berikan sedikit tekanan dan, jika bekasnya hilang, gosok area tersebut dengan kain putih kering.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email