Baccarat fixed play_Online cash casino_Online gambling Malaysia_Handicap gambling

  • 时间:
  • 浏览:0

Baccarat TechniquesuBaccarat TechnBaccarat TechniquesiquesntuBaccarat Techniquesk itu, yuk bijak dalam beBaccarat Techniquesrkata-kata apalagi meninggalkan kalimat menyakitkan berkaitan dengan fisik baik secara langsung maupun sebatas di kolom komentar. Sebab, 5 hal menyangkut penampilan fisik seseorang ini amat sangat sensitif dan kerap menimbulkan luka bagi si dia.

Nah, mulai detik ini, jangan lagi berbasa-basi untuk memulai obrolan dengan kata-kata, “Eh, kamu gendutan ya sekarang” atau “kamu kok kurus sih?”. Kalimat itu tuh sama sekali gak keren tapi boleh jadi cukup menyakitkan.

Barangkali, sudah banyak sekali usaha yang dilakukannya, namun, belum satupun yang berhasil. Karena kunci menjadi cantik adalah selalu berproses.

Hari ini masih banyak sekali wanita yang insecure terhadap dirinya sendiri. Awalnya mereka amat sangat menerima kondisi fisiknya yang boleh jadi overweight, curvy atau terlalu kurus. Bukannya mereka tidak berusaha untuk memenuhi standar yang dibuat orang-orang bahwasanya cantik haruslah bertubuh semampai.

Kekurangan fisik (cacat) seseorang bukanlah hal yang baik untuk dijadikan bahan tertawaan. Sebelum kamu menambah luka karena komentarmu terhadap fisiknya, cobalah berpikir ulang, bagaimana bila kamu yang berada di posisinya.

Ukuran tubuh identik dengan naik turunnya timbangan. Namun, ada pula yang sejak lahir sudah dianugerahi ukuran tubuh plus plus alias menyangkut genetika. Mau seperti apapun usaha yang dilakukannya, tetap saja dia tidak akan bisa mengikuti standar kecantikan yang orang-orang ciptakan.

Oleh karena itu, menerima kondisi ukuran tubuh mereka dengan baik adalah hal yang paling baik untuk dilakukan. Ingat, hari ini masih banyak sekali baik wanita pun pria yang insecure terhadap kondisi fisik mereka. Jadi, jangan tambah beban mereka dengan kalimat-kalimat menghina, mengejek atau bermaksud becanda. Bagimu mungkin lucu, tapi apa yang hati mereka rasakan siapa yang tahu?

Yuk, daripada kamu terus-menerus mengomentari wajah orang lain karena menurutmu bagian kanan dan kirinya tidak simetris atau terlalu banyak bekas jerawat, lebih baik dukung mereka untuk menerima dan menjadi diri mereka sendiri.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Sering heran, siapa sih orang pertama yang mencetuskan standar cantik selama ini? Karena seseorang dapat dikatakan cantik bukan melulu menyoal fisik apalagi dilihat dari bentuk tubuh. Sangat menyakitkan lho, ketika bentuk tubuh dijadikan bahan candaan yang tidak bermoral. Setiap orang memiliki warna mereka sendiri. Kamu tidak dapat memaksakan seseorang untuk bertubuh tinggi ketika mereka diciptakan untuk tidak seperti harapanmu itu.

Siapa sih yang nggak mau punya wajah glowing, bebas flek dan bebas jerawat? Itu semua adalah mimpi para wanita. Padahal, syarat cantik cuma satu yakni selalu bersih. Tapi di luar sana banyak sekali sesama wanita yang menghujat bahkan menghina kondisi wajah wanita lainnya. Padahal, apapun kondisinya itu adalah pemberian yang harusnya disyukuri bukan dikomentari kurang ini itu.

Secara tidak sadar, membicarakan fisik mungkin menjadi hal menarik bagi setiap orang. Banyak yang beranggapan, membicarakan fisik bukanlah hal yang tabu. Sayangnya, pembicaraan tentang fisik tersebut acapkali tidak sesuai pada tempatnya dan tidak jelas tujuannya. Meski, terkadang, hanya sekadar basa-basi pengganti say hi atau malah bahan lelucon. Perlu diingat, bahwasanya menjadikan kekurangan fisik seseorang sebagai objek lucu-lucuan sangatlah tidak dewasa. Ketahuilah, banyak orang merasa tidak terima dan lebih sering terluka tanpa sengaja bila sudah menyoal fisik.

Seseorang pernah bilang, “Kita diciptakan sempurna. Kenapa harus malu?” Ya, kita dilahirkan dalam kondisi sebaik-baiknya, sempurna. Mungkin cacat atau kondisi fisik yang kurang dianggap sebagai sesuatu yang memalukan bagi orang lain, namun, hal tersebut belum tentu demikian memalukan bagi sebagian orang lain.

Apa yang dapat kamu lakukan adalah menerima apapun bentuk tubuh mereka dan dukung mereka untuk lebih mencintai diri sendiri, dan bukannya mencaci maki sebab mereka berbeda sendiri.